Weekly post

  • Posted by : willy saputra Kamis, 03 Desember 2015

    Pengertian Intranet Dan Internet Serta Fungsi & Bedanya - Ada yang sudah kenal dengan internet? Pastinya, bahkan hampir setiap hari menggunakannya. Tapi pasti juga ada yang belum tahu apa itu internet. Memang di era modern dan canggih seperti ini internet sangat berperan penting bagi kemajuan teknologi semua bangsa. Disamping internet ada juga yang namanya intranet. Supaya lebih jelasnya apa itu internet dan intranet, simak penjelasan lengkapnya.

    Pengertian Internet

    Internet (interconnected networking) merupakan jaringan komputer yang saling terhubung antara satu komputer dengan komputer yang lainnya dan membentuk sebuah jaringan komputer yang sangat besar dan luas di seluruh dunia sehingga jaringan tersebut bisa saling bertukar informasi maupun data dan dapat berkomunikasi satu sama lain.
    Definisi internet itu sendiri adalah suatu jaringan komputer yang sangat besar yang menghubungkan antara pengguna komputer diseluruh dunia melalui jaringan telepon, satelit atau sistem komunikasi lainnya. Internet terbentuk oleh banyak komputer yang saling berhubungan di seluruh dunia yang memberi ruang dan memberi jalan bagi berbagai media informasi berupa gambar, video, audio dan bentuk file lainnya untuk dapat saling dinikmati bersama.
    Dari keterangan diatas bisa disimpulkan bahwa fungsi internet adalah sebagai suatu media komunkasi dan informasi yang dapat digunakan untuk saling menukar data maupun informasi.
    Pengertian Intranet Dan Internet Serta Fungsi Dan Perbedaannya

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    tugastik Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan